Rabu, 05 Oktober 2016

Manfaat Teripang Emas Qnc Untuk Kesehatan

Inilah Manfaat Teripang Emas Qnc Untuk Kesehatan Manusia

Memiliki mentimun, seperti yang kita sudah tahu, karena sekali forum kami Kesehatan banayak fitur yang berguna dan keuntungan. Tapi ada semacam teripang, emas laut, yang unik dalam jenis tripang ini dan hanya tripang disebut emas Stichopus Diman Variegatus.Ada manfaat Gamapeptide mengandung spesies teripang, tidak puas milik artikel lain. Ketika konten adalah efektif untuk:

> Untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
> Sel mampu regenerasi yang sangat cepat.
> Sebagai anti-inflamasi / peradangan
> Nyeri Can mampu mengurangi obat nyeri tiga kali lebih efektif daripada asetaminofen (obat golongan analgesik-antipiretik / anti nyari dan anti panas).
> Aliran darah Menjaga tetap lancar.
> Memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Selain menjadi tripang tambahan juga biologis senyawa aktif yang kuat untuk kita.Kandungan harus melakukan dalam tubuh: 86,8% protein, 80,0% kolagen, mineral, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAG), alami antiseptik, glucosamine dan chondroitin, saponin, lemak omega-3, 6 dan 9 asam amino, lektin, vitamin dan mineral. Banyak penelitian para ahli telah menyimpulkan, tripang mengandung atau faktor regenerasi sel, untuk merangsang regenerasi / penyembuhan sel dan jaringan tubuh yang / sakit merah menyalahgunakan nya / tidak diobati sehat "faktor pertumbuhan sel "emas.

Pencari mendapatkan Yacob Hassan adalah pertama kali ditemukan efektivitas mentimun gamma / laut di Malaysia. Para peneliti telah menunjukkan bahwa sea cucumber 11 asam amino: asam miristat, asam palmitat, asam palmitoleat, asam stearat, asam oleat, asam linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, asam behenic, asam erusat dan docosahexaenat. Jenuh, mempercepat penyembuhan luka eksterior dan interior.

konten emas untuk tumor dan kanker Teripang

Menurut sebuah studi oleh AT Povov, Bioorganic Chemistry peneliti di Institut Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia Pacific. Popov terbukti efek sitotoksik pada sel kanker mentimun juga dikenal berkat kandungan glikosida sebagai echinosin A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, dan membunuh G1 curucumariosida. Glikosida adalah senyawa alami yang memiliki anti-tumor dan aktivitas anti-kanker. Konten Filinopsida, terkandung di laut pertumbuhan mentimun tumor yang sangat kuat dan mencegah pembentukan pembuluh darah baru untuk menghapus mikro. Karena tidak memberikan nutrisi. Oleh karena itu, sel-sel tumor yang mampu berkembang biak dan mati.

Bahan mentimun emas untuk penyakit ginjal

diungkapkan oleh Dr. Mohammed Hashim Wahib sana ia menemukan bahwa protein adalah ekstrak sangat lengkap teripang sehingga dapat membantu regenerasi sel-sel kerusakan ginjal. Selain itu, ada tripang senyawa phycocyanine yang bertindak sebagai antioksidan dan aset renoprotektor atau perlindungan dari ginjal. Kemampuan teripang ditandai dengan pemulihan yang rusak jaringan nickname EPA nilai ecosapentaenat 25,69% dan 3,69% DHA docosahexaenat. Dan senyawa yang membantu untuk fungsi ginjal yang normal normal.

kadar emas Teripang untuk masalah perut

Berdasarkan hasil penelitian di berbagai perguruan tinggi di Malaysia menemukan bahwa teripang, emas sebagai obat sangat serbaguna dan sebagai ramuan antiseptik. Apa yang baik adalah sangat tinggi karena kolagen, yang sangat efektif bahkan mampu mengurangi masalah perut, dan juga dapat menyembuhkan luka di perut dan mengatasi maag efisien dan akurat. Dan dengan kandungan protein yang sangat tinggi dan banyak masalah di masalah pencernaan dapat diatasi dengan cepat.

kandungan emas dan masalah paru-paru Teripang dari sistem pernapasan
Diskon berisi alami antiseptik disebut mucopolysaccharides, yang mana senyawa bertindak sebagai sangat efektif anti-inflamasi / anti-inflamasi, antibakteri, antijamur dan antivirus, sehingga semua disatukan oleh mereka untuk membunuh bakteri dan virus, alasan utama untuk sesak napas. serta, yang memiliki kemabli tertutup untuk membuka dan beroperasi secara normal lagi.

agens hayati yang ditemukan di teripang baku dapat menguatkan tulang dan sendi. Kandungan chondroitin arthritis mencegah produser dilusi. Senyawa memperbaiki tulang rawan dan pembentukan direkonstruksi terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan obesitas tanpa efek samping. Oleh karena itu, pemerintah Australia dan Selandia Baru, merekomendasikan menggunakan teripang sebagai menyembuhkan penyakit umum dibandingkan dengan obat kimia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar